Wednesday, August 17, 2011

Berhenti Rokok Yuuk!!

Wednesday, August 17, 2011
Ayo Kita Berhenti Merokok.

"Merokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Impotensi dan Gangguan Kehamilan dan Janin"


Kalau sayang kepada anak, istri, sodara, dan siapapun yang anda merasa sayang. Jauhkan dia dari Asap ROKOK.. Karena, mereka menghisap asap rokok tersebut akan membuat kemampuan otak mereka sulit berkembang.

Apakah anda akan rela kalau orang yang anda sayangi TERACUN?..

Kalau anda sedang dalam mobil kemudian berhenti atau macet, dan ketika ada seseorang yang merokok segeralah tutup jendelanya. Kalau ada orang yang bertamu ke rumah andam dan orang itu sedang merokok, suruh-lah tamu itu untuk mematikan rokoknya dan tunggulah beberapa waktu sehingga Asap rokok-nya berbaur dengan angin atau sudah hilang. Kalau anda sedang berada di kendaraan dan kemudian ada penumpang lain yg naik dan mereka(dia/orang itu) Merokok, Peringatkan orang itu untuk mematikan rokok-nya, kalau orang itu tidak mau mematikan rokoknya pindah saja ke kendaraan lainnya, masih banyak kan!. Dan.. berbagai keadaan lainnya.

Kepada Petani Tembakau: Saya kira masih banyak Tanaman yang bisa ditanam dan benar-benar baik dan bergizi. Segera beralihlah dan jangan anda mendukung untuk meracuni terus generasi dari bangsa tercinta ini. Disini Peran serta Penyuluh pertanian harus bisa menanamkan dan memberi kekuatan kepada petani tembakau untuk berganti ke Tanaman yang lebih baik. Marilah gunakan pengetahuanmu dan tanah yang subur itu untuk kebaikan.


0 comments:

Post a Comment