Friday, May 20, 2011

Luka Tusuk Pemain Persipura - Berikut Video

Friday, May 20, 2011
Video: Gelandang Persipura Ditikam Orang Tak Dikenal



Gelandang Persipura, Gerald Pangkaly, ditikam orang tak dikenal di Jayapura, Papua, dan 
beruntung Gerald tak mengalami luka serius.

Gelandang Persipura, Gerald Pangkaly, ditikam orang tak dikenal di Jayapura, Papua, Rabu malam. Korban ditusuk saat sedang mengendarai motor jelang pulang ke rumahnya di Sentani. Beruntung Gerald tak mengalami luka serius.

Kronologi penikaman diungkapkan korban saat diminta keterangannya. "Terjadi pada pukul 20.20 WIT. Tidak tahu apa alasannya tiba-tiba pelaku mengejar saya dengan motor, lalu menikam dari belakang. Saat itu, saya sempat mengelak dengan meloncat dari motor dan berlari guna menyelamatkan diri," ungkapnya.

Tidak berapa lama setelah berhasil menyelamatkan diri, Gerald kembali ke lokasi kejadian dengan naik ojek. Ia melihat pelaku berada di lingkungan Denzipur.

Gerald mengaku sudah dimintai keterangan, baik oleh kepolisian maupun Pomdam. Bahkan, ia sudah bertemu pelaku, tapi pelaku mengelak dirinya melakukan penikaman.

Penikaman itu membuat punggung Gerald mengalami luka tusukan sedalam 1 cm. Ia sempat dirawat di RS Marthen Indey, Jayapura, tapi kini kondisinya sudah kembali stabil dan diperbolehkan pulang ke rumah.
Sementara penikaman terhadap gelandang Persipura itu diduga dilakukan oleh oknum TNI. Pemicunya ditengarai karena masalah utang.

Juru Bicara Kodam XVII Cenderawasih, Letkol Inf Ali Hamdan Bogra, membantah anggotanya telah menikam Gerald Pangkali.• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment